Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Paling Cepat H-10 Lebaran, THR Tahun ini Hanya Berupa Gaji Pokok dan….

Pemerintah memastikan THR untuk PNS akan dicairkan. Namun pencairan tidak seperti tahun sebelumnya dan pegawai punya jabatan eselon 1 dan II tak mendapatkan THR.Tak hanya itu, pemerintah juga memastikan waktu pencairan ASN akan dilakukan sekitar pekan ke tiga dan empat puasa Ramadhan.

Kementerian Keuangan menyatakan, Tunjangan Hari Raya bagi pada aparatur sipil negara ( ASN) akan turun atau cair paling cepat 10 hari sebelum Hari Raya Idul Fitri.Hal itu disampaikan Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Kementerian Keuangan Nufransa Wira Sakti, saat dihubungi Kompas.com, Kamis (16/4/2020) pagi.

“Paling cepat (THR cair) 10 hari sebelum Lebaran,” kata Nufransa.Selanjutnya, ia belum menjelaskan saat ditanya tahapan yang sudah berjalan terkait pemberian THR ASN. Tahun ini, THR hanya diberikan kepada para ASN golongan tertentu. Artinya, tidak seluruh ASN akan mendapatkan tunjangan ini.

Besaran THR yang diberikan tahun ini juga hanya berupa gaji pokok dan tunjangan melekat.Sementara, tunjangan kinerja tak lagi dihitung.

Sumber: headtopics.com

Rekomendasi

Tak ingin merepotkan anak, kakek penyandang disabilitas terjun jadi pemulung

Melamar Pekerjaan, Gadis Ini Justru Dilamar oleh Anak Pemilik Perusahaan

Back to Top