Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Mungkin Kena Pelet. Wanita Cantik ini Ditinggal Suami Setelah Melahirkan

Membina rumah tangga bukan perkara mudah. Tak sedikit angan bisa hidup bahagia ternyata hancur berantakan akibat adanya orang ketiga.

Seperti yang dikisahkan seorang wanita cantik yang mengaku suaminya pergi memilih hidup bersama pelakor. Video itu diunggah akun TikTok @muteleve95 dan viral di medsos.

Kemudian akun instagram @viralrepost.id mengunggah pula video itu kembali. “Kejadian berawal saat ia masih remaja menerima pinangan seorang pria.

la berpikir menikah muda saat itu akan menjadi momen yang sangat indah, besar dan spesial. la berharap keberuntungan selalu menyertai langkahnya. Namun ternyata itu adalah awal dari kehancuran,” tulis caption @viralrepost.id.

“Setelah sekian lama menanti, ia dan suami dikaruniayi bayi perempuan cantik. Namun selang beberapa bulan setelah malaikat kecil itu Iahir, sang suami pergi meninggalkannya dan memilih bersama wanita Iain,” sebut penjelasan dalam video.

Dari situlah awak perempuan cantik itu berjuang keras demi si buah hati sendirian. Dirinya menjadi ibu sekaligus ayah untuk anaknya yang masih kecil.

“Seiring berjalannya waktu, sang anak tumbuh menjadi anak yang lucu dan cantik. Kehidupan keduanya kini sudah bahagia,jauh lebih bahagia dari sebelumnya,” tutup penjelasan video tersebut.

Langsung saja netizen memberikan ragam komentar, dan banyak yang tak menyangka wanita cantik masih bisa diselingkuhi juga.

@caramelsalsabila18: “Jangan terlalu cinta sama suami sendiri,kita emang harus nemenin dia dr nol,tp jgn begitu aja percaya dgn semua yg dia bilang..setidak nya semua properti dan kendaran atas nama istri sah tujuan nya jelas buat masa depan anak..dan ketika km mencintai bnyak kamu juga harus siap kecewa banyak.”

@anislestari10: “Mungkin Iaki nya kena pelettt wkwkwk.”

Halaman: 1 2

Rekomendasi

Pria Tulungagung Pilih Cerai Gara-gara Tak Kuat Layani Sang Istri, Sehari 9 Kali

Innalillahi, Ustaz Insan Mokoginta Meninggal Dunia saat Sedang Shalat

Back to Top