Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Mantap!! Sunda Empire Akan Cari Oknum Penyebar Virus Corona

JAKARTA – Petinggi “Kerajaan Sunda Empire” Rangga Sasana kembali muncul dan mengomentari fenomena virus corona. Melalui sebuah video yang dilihat di akun instagram @jakarta.keras, Rangga mengklaim akan mencari tahu oknum yang menyebarkan covid-19 ini.

“Ya harusnya berhenti. Corona jangan diteruskan. Ini merupakan bagian dari virus yang diciptakan. Nanti saya lagi cari biang keladinya siapa,” demikian tutur Rangga dalam video itu.

Dia mengatakan, pihaknya akan menurunkan intelijen guna meneliti sumber corona. Kata dia, Sunda Empire akan bekerja dengan sejumlah negara di dunia.

“Melalui intelejen daripada kami, Sunda Empire Internasional, bekerjasama dengan intelejen di negara-negara lain dengan pemerintahan yang ada kami lagi lakukan penelitian,” kata Rangga.

Dia mengklaim bahwa corona merupakan rekayasa yang dibuat-buat.

“Bahwa ada rekayasa yang dibuat. Jadi itu nanti merupakan bagian yang saya menunggu hasilnya. Tapi reka itu belum ditemukan pasti bagaimana-bagaimananya. Saya juga tidak menyebut negara mana tapi insya Allah bisa diselesaikan juga oleh Sunda Empire,” lanjut Rangga.

“Sunda Empire adalah pemilik dari pada bumi. Jadi perlu melindungi dari pada seluruh rakyat,” pungkas Rangga.

Diketahui, Rangga Sasana saat ini berstatus tersangka. Ia ditangkap atas dugaan penyebaran kabar bohong yang berujung keonaran terkait “Kerajaan Sunda Empire”. Rangga dijerat dengan Pasal 14 dan Pasal 15 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946. Namun, penahanannya ditangguhkan.

Sumber: radartegal.com

Rekomendasi

Awalnya Bangga Minum Urine Sapi Untuk Obat Virus Corona, Orang-orang India Ini Kini Jatuh Sakit (bag 3)

Innalillahi Wainaillahirojiun! Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

Back to Top