Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Lempari Masjid dengan Batu, Satu Anggota Geng Motor Diamuk Massa

Terjadi bentrokan antara geng motor dengan remaja Masjid Istiqomah di Jalan Veteran Pasar VII Dsn 9, Desa Manunggal, Labuhan Deli, Deli Serdang, Sumut, Kamis (14/5/2020) sekitar pukul 03.00 WIB. Satu anak geng motor tewas dihakimi warga.

Berdasarkan keterangan saksi, tawuran itu terjadi antara sejumlah remaja masjid dengan puluhan pemuda yang menggunakan sekitar 40 unit sepeda motor. Remaja masjid kalah jumlah dan menyelamatkan diri ke dalam Masjid Istiqomah.

Para pemuda yang diduga geng motor ini tidak puas. Mereka terus melempari masjid,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja saat dimintai keterangan.

Remaja masjid yang ketakutan itu kemudian mengambil toa dan meneriakkan ” Tolong-tolong masjid diserang!”. Mendengar suara itu, seketika warga yang berada disekitar lokasi langsung keluar membantu dan mengejar geng motor yang melempari masjid.

Salah seorang pelaku pelemparan batu ke masjid itu terjatuh dan ditangkap serta dihakimi warga sehingga mengalami luka parah. Petugas kepolisian kemudian datang mengamankan dan membawanya ke RS Sinar Husni.

Menurut dokter jaga, kondisi pemuda itu sudah kritis dan sekujur tubuhnya penuh luka, terutama bagian kepala. “Sekitar pukul 05.30 Wib diperoleh kabar dari RS Sinar Husni bahwa korban sudah meninggal dunia,” jelas Tatan.

Petugas masih menyelidiki kejadian ini. Mereka juga mencari identitas pemuda itu.

“Ciri-cirinya korban mengenakan celana panjang warna biru dongker , celana pendek biru merek Adidas, baju kaus hitam ,tinggi badan 165 cm, berat badan sekitar 55 Kg dan kulit sawo matang,” jelas Tatan.

Sumber: jpnn.com

Rekomendasi

WHO Peringatkan Virus Corona Mungkin ‘Tak Akan Pernah Hilang

Nadiem: Guru SD Adalah Pekerjaan Rumit Yang Terlihat Sepele

Back to Top