Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Innalillahi, Ustaz Insan Mokoginta Meninggal Dunia saat Sedang Shalat

DUNIA dakwah Tanah Air kembali kehilangan sosok da’i yang patut menjadi teladan. Ustaz Insan Mokoginta, aktivis dakwah yang juga pakar kristolog ini dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (20/8/2020).

Ustaz Insan Mokoginta meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit Eka Hospital BSD,Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Ustadz Insan sebelumnya jatuh dan pingsan ketika melaksanakan shalat ba’diyah maghrib. Ia direncanakan mengisi acara peresmian Rumah Tahfiz di BSD. Ustaz Insan meninggal saat dilarikan ke rumah sakit.

Hal ini dikonfirmasi Mualaf Center Indonesia melalui akun instagram resminya, @mualaf.center.indonesia.

“Bismillah, Innalillahi wainna ilaihi raajiuun. Berita duka Umat kehilangan lagi seorang da’i yang selama ini seluruh sisa hidupnya diabadikan untuk berdakwah.

Ustaz Insan Mokoginta di Rumah Sakit Eka Hospital BSD. Namun belum sampai selesai (Salat ba’diyah magrib-red), beliau jatuh dan pingsan.

Setelah dibawa ke rumah sakit, qadarAllah, beliau terlebih dahulu dipanggil Allah. Semoga Allah Ampuni semua dosa dan khilafnya. Dan Allah berikan kesabaran kepada keluarganya,” tulisnya di keterangan unggahan tersebut.

Sumber: islampos.com

Rekomendasi

Mungkin Kena Pelet. Wanita Cantik ini Ditinggal Suami Setelah Melahirkan

Kabar Gembira! Semua PNS Bakal Dapat Pulsa Rp200.000 per Bulan

Back to Top