Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in ,

Atta Halilintar Jadi Sutradara Sekaligus Pemeran Utama di Film Ashiap Man, Netizen Ramai Menghujat

Nama Atta Halilintar semakin berjaya sebagai raja Youtube Indonesia bahkan Asia. Sosoknya kini masuk dalam daftar orang berpenghasilan fantastis di Indonesia. Bagaimana tidak? Pendapatannya dari Youtube saja, sudah miliaran rupiah perbulannya. Belum lagi hasil endorsement dan usahanya yang lain seperti bisnis gadget hingga fashion.

Atta Halilintar baru-baru ini juga sedang merintis karier dalam dunia perfilman layar lebar. Ia terlibat dalam sebuah proyek penggarapan film yang terinspirasi dari jargon andalannya yaitu ‘Ashiap’. Selain dipernakan oleh Atta, film tersebut juga disutradarai langsung oleh Youtuber yang memiliki 10 orang adik kandung ini. Keterlibatan Atta dalam penggarapan film ini lantas menuai pro dan kontra dari warganet yang terlihat dalam komentar-komentar yang diberikan.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, Atta Halilintar memperlihatkan aktivitasnya saat menyutradarai film yang berjudul ‘Ashiap Man’ tersebut. Ia tampak sibuk dengan beberapa kru yang tergabung dalam film itu sambil memberikan sedikit arahan.

Dalam caption unggahan tersebut, Atta menyebut proyek ini merupakan pertama kalinya ia menjadi sutradara sekaligus sebagai pemeran utama.

Sumber: keppo.com

Rekomendasi

Surat Resmi Libur Selama 14 Hari untuk Sekolah di…

Dipercaya Bisa Tangkal Covid-19, Masyarakat di India Pesta Minum Kencing Sapi

Back to Top