Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in ,

Adik Gendut Penjual Langkote Dapat Bantuan dari PGRI

Sangat menggembirakan, PGRI Pangkep memberikan bantuan dana dan beasiswa sampai tamat bagi Rizal. Mantan Kadis Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo ikut memberikan bantuan beasiswa kepada murid SD 4 Tala, Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma’rang ini.

“Saya mengutuk sekeras-kerasnya tindakan bullying terhadap seorang penjual jalangkote ini. Kasihan sekali ini anak,” ujar None, begitu Irman Yasin Limpo akrab disapa.

Sebelunnya Sekretaris Pribadi Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah, ikut bersimpati kepada Rizal.

Melalui unggahan Ainan Adnan, salah satu rekan Rizky. Rizky mengaku sangat prihatin. “Persis dengan bosnya Pak Prabowo Subianto, ia langsung sigap menghubungi saya yang kebetulan berada dekat dengan Kabupaten Pangkep untuk meminta ada tim di sekitar lokasi yang bisa memastikan bahwa pelaku ditangkap,” tegasnya.

Tidak hanya itui, Ainan juga berujar bahwa korban pun sempat bertatap muka dengan sang asisten pribadi Prabowo tersebut melalui video call. Dalam video call tersebut, Rezky memastikan akan memberi bantuan pendidikan kepada korban. “Jujur saya agak kaget mendengar jumlah yang akan diberi, sejumlah uang tunai. Selain itu ada bea siswa hingga lulus SMA. Dan Ini bantuan pribadi,” jelasnya.

Rizal juga mendapat hadiah sepeda baru. Bantuan ini datang dari salah satu komunitas sosial di Pangkep, IAM, karena prihatin atas kasus bully yang menimpa korban. “Hadiah sepeda barunya semoga dapat membangkitkan semangat adik Rizal atas perlakuan tidak sepantasnya dari sekelompok remaja di kampungnya,” ujar anggota komunitas IAM Center, Atho Akhiruddin Tola, usai menyerahkan bantuan sepeda kepada korban.

Baca juga:

Sekrpi PRABOWO beri hadiah seperti ini

Rekomendasi

Simpati Terus Mengalir. Adik Gendut Penjual Jalangkote Dapat Baju Lebaran

Teramcam Hukuman 3 Tahun Lebih. Pelaku Diperkirkaan Lebaran di Penjara

Back to Top